10 Cara Untuk Membersihkan Kulit Anda Dengan Mudah Dan Efektif

Siapa yang tidak ingin kulit terlihat putih atau setidaknya terlihat bersih dan lembut? Tentunya semua orang menginginkannya, benar. Warna internal kulit setiap orang biasanya terlihat lebih putih karena sering tidak terkena sinar matahari. Tidak seperti tangan, yang harus lebih sering diekspos, terutama jika Anda aktif mengendarai sepeda motor.

Kadang-kadang, bahkan jika Anda sudah memakai tabir surya dan sarung tangan, kulit di tangan Anda lebih hangus daripada kulit di lengan Anda. Memalukan, dong, ketika kulit tangannya tergores. Pakaian lengan pendek tidak dapat dipakai karena perubahan warna tangan dan lengan yang nyata.
Tetapi sekarang dia tidak harus pergi, karena Bacaterus telah menemukan solusi untuk masalahnya. Kami telah mengumpulkan 10 cara untuk mencerahkan kulit secara efektif denganĀ vitaline softgel pemutih . Bentuk-bentuk ini dapat dibuat dengan bahan-bahan alami dan beberapa menggunakan produk yang dijual di pasar. Apakah Anda ingin tahu cara melakukannya? Lanjutkan membaca, ya!

10 cara untuk mencerahkan kulit Anda

1. lima

Cara mencerahkan kulit tangan pertama, yang terbuka dengan kapur. Jika Anda mendengar namanya, Anda mungkin memiliki masalah pertama karena otak Anda mengingat rasa pahit buah. Padahal, kandungan senyawa asam dalam jeruk nipis sangat tinggi. Nah, kandungan senyawa ini bermanfaat agar kulit Anda menjadi begitu bersih dan memutih.
Cara menggunakannya, cukup siapkan 1 buah jeruk nipis segar. Bagilah dan kemudian kuras dalam wadah. Lalu taruh jus lemon di telapak tangan dan pijat. Diamkan 15 hingga 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Dengan penggunaan teratur, kulit Anda tidak hanya lebih putih, tetapi juga lebih lembut.

2. beras

Beras sebenarnya adalah makanan pokok rata-rata orang Indonesia. Tetapi beras tidak hanya berguna untuk memuaskan perut saja, itu sungguh luar biasa. Karena kita bisa menggunakan nasi untuk memutihkan kulit tangan. Beras mengandung kadar vitamin B1 yang tinggi. Kandungan nutrisi ini membuat kulit bergaris tampak lebih putih.
Caranya begini: siapkan sedikit beras, lalu campur atau aduk hingga menjadi tepung yang lembut. Kemudian tuangkan air hangat ke atas tepung beras, untuk membentuk krim atau pasta, itu tidak akan terlalu tipis, ya. Langkah selanjutnya adalah menerapkan krim pada semua bagian tangan, mungkin selama pemijatan. Biarkan selama 30 menit, 1 jam, lalu bilas dengan baik.

kunyit

Warna kunir kuning sangat kuat. Jika Anda memasak makanan yang memiliki bumbu kunyit, tangan dan jari Anda pasti akan terkena warna kuning. Tidak hanya tangan, tetapi juga talenan, pisau, blender dan peralatan dapur lainnya yang Anda gunakan untuk mengolah kunyit akan tetap berwarna kuning.
Tapi ternyata ramuan ini bermanfaat untuk membuat kulit jadi putih, saya minta maaf! Kunyit mengandung kurkumin, yang sangat baik untuk kulit. Dan pigmen kuning dalam kunyit ini dapat membantu mencerahkan kulit.
Untuk menggunakannya, Anda bisa menggunakan bubuk kunyit atau bubuk kunyit. Jika Anda menggunakan kunyit utuh, potong terlebih dahulu dan campurkan dengan sedikit air. Kemudian, terapkan ke tangan Anda. Jangan diam lama, hanya 30 detik. Lalu bersihkan tanganmu dengan baik.

4. Yaws

Bengkuang adalah bahan yang sering diintegrasikan ke dalam produk kecantikan untuk kulit, terutama yang memutihkan kulit. Bengkuang mengandung vitamin B, yang aktif menyinari kulit. Cara mengetahui kulit tangan dengan yam adalah sebagai berikut:
Pertama siapkan bengkuang secukupnya. Satu atau 1/2 yam juga cukup
Kupas kulit Yengkang, cuci sampai bersih, lalu gosok daging bengkuang
Jika Anda menggosok, gosok permukaan yang digosok ke sisa air, buang kotoran
Biarkan bengkuang semalam membentuk sedimen
Di pagi hari, gunakan sedimen di tangan Anda selama 30 menit
Cuci bersih setelahnya

5. Tomat

Tomat adalah buah yang kaya manfaat. Selain itu, tomat selalu bisa dibuat dengan jus dan dimasak dalam produk kecantikan. Tomat juga sering diolah dalam masker yang dibuat sendiri untuk perawatan kulit.
Tomat lebih umum digunakan sebagai masker wajah untuk menghidrasi dan mengeringkan jerawat dengan cepat. Tetapi tomat juga bisa digunakan untuk meringankan tangan. Caranya, blender tomat (jangan tambahkan air), lalu oleskan jus tomat di tangan Anda. Diamkan selama 30 menit dan bilas

6. kopi bubuk

Setelah minum kopi, jangan buang kotoran Anda segera, ya! Kenapa? Untuk ampas kopi memiliki banyak manfaat, misalnya, dapat menguatkan rambut dan membuat rambut lebih sehat. Anda juga dapat menambahkan scrub kopi untuk Luluran untuk proses pencucian. Kemudian, tentu saja, ampas kopi dapat digunakan untuk mencerahkan kulit tangan.
Minum kopi seperti biasa. Tapi jangan menambahkan apa pun, kopi murni. Lalu biarkan kopi dingin dan saring. Tambahkan madu di bubuk kopi, aduk rata dan diamkan selama 30 menit. Saat itu Anda bisa menggunakan ampas kopi.
Tempelkan serbuk kopi bubuk secara merata di telapak tangan Anda. Langkah ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit terlihat gelap. Diamkan selama 30 menit dan bilas.

7. Lidah buaya

Aloe vera mengandung antrakuinon (antrakuinon), yang dikenal dapat menenangkan warna kulit dengan mengangkat sel kulit mati. Aloe vera juga digunakan untuk menenangkan kulit yang sedikit terbakar karena paparan sinar matahari.

8. Exfoliating

Menggosok atau menggosok adalah langkah teraman untuk memutihkan kulit tangan. Kenapa? Sel-sel kulit mati yang menumpuk adalah salah satu hal yang membuat kulit Anda terlihat gelap. Dan pengelupasan menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Beri tahu kami pengelupasan merek yang bagus di sini
Sebelum menggosok, sebaiknya gunakan minyak zaitun terlebih dahulu. Minyak zaitun dikenal karena sifatnya yang dapat menghilangkan bintik-bintik hitam dan ketidaksempurnaan kulit. Dengan cara ini, minyak zaitun juga dapat membantu mencerahkan kulit Anda.

9. memutihkan

Seperti yang Anda ketahui, kulit adalah pemutihan tangan tercepat. Sebagai aturan umum, perawatan ini hanya dapat dilakukan di ruangan besar. Mereka memiliki formula sendiri yang membuat kulit terlihat lebih cerah sekitar 30%.

10. Batu halus

Gunakan batu yang lembut untuk secara alami meringankan kulit tangan. Anda dapat menggunakan batu ini saat Anda bebas atau saat Anda sedang mandi. Mungkin cara terakhir ini terdengar aneh, tetapi percayalah jika batu ini dapat meringankan kulit Anda. Batu lunak menghilangkan kotoran, debu, sel kulit mati dan keringat dari kulit.
Anda dapat menemukan batu-batu halus di toko kecantikan kulit. Anda juga dapat menemukan batu halus atau batu apung di Lazada dengan mengunjungi tautan ini. Atau Anda dapat menemukan permukaan batu halus Anda sendiri, lalu rendam dalam air pada malam hari. Di pagi hari, gosok batu di tangan Anda.
Ini adalah 10 cara untuk meringankan kulit tangan Bacaterus. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Selain perawatan sebelumnya, Anda juga perlu melakukan beberapa pengaruh untuk menghindari beberapa hasil perawatan Anda. Selalu gunakan lotion tubuh SPF tinggi dan krim tangan saat di luar ruangan.

Pakai juga sarung tangan (jika Anda bisa melindungi kulit) agar sinar matahari tidak menembus. Selain saran dan opsi di atas, Anda memiliki pilihan lain untuk memutihkan kulit, terutama kulit tangan.