3 Tips Biar Pro Main Mobile Legends Dari Jess No Limit, Salah Satunya Jadi Pengangguran

– Tidak ada habisnya ketika kita memainkan Mobile Legends Ada sedikit waktu luang, ponsel nyalain terus menyamai dalam peringkat atau klasik.
Namun terkadang, ada kalanya kita bosan. Mengapa? Karena kita tidak pandai dalam hal itu, kehilangan pegangan, kehilangan beruntun, tidak pernah menang beruntun, terjebak dalam peringkat yang itu-itu saja.
Ngeselin, kan? HAI juga pernah ngerasain, kamu tidak usah sedih.
Yah, kamu pasti tahu, dong, Justin? The Jess No Limit yang pernah menjadi top global dan jadi orang nomor satu di season 6?

Anda juga tahu, dong, apakah dia sekarang bermain di salah satu skuad Mobile Legends terkuat di Indonesia?
Yap, Justin diundang oleh YouTuber bernama Reza Oktovian untuk berbagi kiatnya dengan pemirsa setianya tentang cara menjadi pemain pro di Mobile Legends.

Berikut 3 tips dari Justin:

1. Pengangguran
Tidak mudah menjadi pemain pro. Hampir setiap saat, mata dan tangan kami harus fokus di depan smartphone untuk mendorong bintang dan melatih diri untuk menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya.
Justin berkata, bahkan jika Anda ingin pro harus menganggur, tetapi bukan berarti tidak produktif, ya.
Justin sendiri mengaku bekerja, tetapi karena ada liburan, ia juga menghabiskan waktu liburnya untuk berlatih dan terus memainkan Mobile Legend
Sekitar 18 jam sehari ia habiskan hanya untuk memainkan Mobile Legend!
“Pertama-tama, saya harus menganggur, karena pada waktu itu di perusahaan (tempat Justin bekerja) lagi ada liburan, jadi saya bisa bermain setiap hari .. Pengangguran, punya banyak waktu, bisa terus bermain setiap hari, “kata Justin.

2. Temukan Teman Baik
Benar apa yang dikatakan Justin. Tidak ada gunanya jika lo tetapi hanya bermain solo. Jika Anda bertemu dengan tim noob? Sudah selesai.
Oleh karena itu, Justin mengatakan Anda harus mencari teman yang baik sehingga Anda dapat bermain bersama sehingga Anda dapat berlatih dan lebih pro dalam bermain Mobile Legends
“Kami akan memainkan lima, jika kami bermain solo dan kami adalah juara yang bagus,” katanya.

3. Improvisasi
Jangan cuma gitu aja, bikin Meta baru, belajar pahlawan baru, jangan suka di zona nyaman aja.
“Kami jagu harus belajar, improvisasi juga begitu,” kata pemain pro yang kini bermain untuk tim eSports EVOs.