Apakah Ada Cara Untuk Meningkatkan Tubuh Orang Dewasa?

Setelah usia tertentu, antara 18 dan 25 tahun, tubuh kita akan berhenti tumbuh. Sampai ada gangguan hormonal, Anda dapat, jika Anda berada di luar usia itu, tidak kembali ke fase pertumbuhan dan tidak ada cara lain untuk mengangkat tubuh. Namun, Anda dapat memperbaiki postur Anda menjadi lebih besar dan lebih bugar dengan cara-cara berikut:

Tingkatkan gaya hidup Anda

Setelah periode pertumbuhan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda, Anda meningkatkan gaya hidup harian Anda dengan makan makanan sehat seperti buah dan sayuran. Anda juga harus berolahraga secara teratur dan mengurangi aktivitas pasif, seperti menonton televisi atau bermain video game.

Sesuaikan posisi duduk dan tidur

Cara mengangkat tubuh yang lain adalah menyesuaikan postur saat duduk dan tidur. Jangan bersandar saat Anda duduk karena ini akan menyebabkan posisi tulang belakang Anda menjadi tidak normal dan otot-otot Anda lemah. Remas punggung Anda dan tarik bahu Anda ke belakang. Jika Anda harus duduk untuk waktu yang lama, cobalah untuk berhenti dan bergerak setidaknya setiap 30 menit. Saat tidur, pilih tempat tidur yang dapat mendukung tulang belakang dengan baik. Jika Anda tidur di tempat tidur, letakkan bantal di bawah kepala dan di antara kedua kaki untuk menjaga agar tulang belakang tetap lurus.

Mempertahankan kualitas tidur

Saat Anda tidur, tubuh melepaskan semua jenis hormon yang memengaruhi pertumbuhan tinggi badan. Menurut sebuah penelitian dari School of Public Health di University of Minnesota, kurang tidur mempengaruhi indeks massa tubuh dan mungkin menyebabkan obesitas, yang muncul lebih pendek dari ukuran tubuh Anda yang sebenarnya.

Minum susu dengan kandungan kalsium tinggi

Harvard Medical School menyebutkan dalam penelitiannya bahwa mengonsumsi susu peninggi badan adalah salah satu cara yang disarankan untuk meningkatkan tubuh secara cepat. Di masa dewasa, protein membantu mempertahankan massa otot dan kalsium untuk mempertahankan kepadatan tulang. Dengan massa otot dan massa tulang terjaga dan dengan postur yang kuat, Anda dapat terlihat lebih tinggi dan lebih bugar.

Untuk memenuhi protein dan kalsium harian, itu adalah bendera Friesland murni lengkap Pertanian Cream Friesian krim banner dengan susu segar dengan macronutrients (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber vitamin (vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12) dan vitamin E dan B5 dan sumber 3 mineral (kalsium, fosfor dan yodium), serta magnesium, seng, selenium, natrium, dan kalium. Rasa Rasa krim penuh lezat dan lezat.