Cara memutihkan kulit yang mudah Anda lakukan

Cobalah lakukan ini untuk memutihkan kulit Anda, wanita.
Standar kecantikan masing-masing negara bervariasi. Namun, di Indonesia, standar wanita cantik, salah satunya adalah kulit putih. Sayangnya, kondisi cuaca hangat kami berarti bahwa sebagian besar wanita di Indonesia memiliki warna kulit coklat. Ada beberapa cara untuk membuat kulit menjadi putih, salah satunya adalah menyuntikkan vitamin C serta menggunakan produk vitaline softgel. Cara itu sangat kuat, tetapi membutuhkan banyak uang dan harus konsisten. Nah, untuk Anda yang tidak ingin Anda ribet, Anda bisa melakukan hal-hal ini agar kulit Anda bisa menjadi putih.

5 cara untuk memutihkan kulit yang mudah Anda lakukan. Ini tidak sulit, ladies.

1. Selalu gunakan SPF

Bintik-bintik hitam adalah hal yang umum yang dapat hadir dalam semua jenis warna kulit. Nah, bintik-bintik hitam itu tidak muncul pada kulit Anda, coba gunakan tabir surya setiap hari dengan SPF 30, sehingga Anda dapat melindungi kulit Anda dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dan UVB yang menyebabkan kulit terbakar.

2. Selalu melindungi

Sinar matahari tidak sepenuhnya baik untuk kulit Anda dan dapat menyebabkan kanker kulit. Jika Anda selalu di bawah matahari dan tidak menggunakan SPF, Anda bisa membuat kulit Anda terlihat lebih tua dan bintik-bintik gelap muncul. Selain itu, sinar matahari juga bisa menggelapkan kulit Anda. Coba gunakan topi atau payung untuk melindungi kulit Anda, ya.

3. Jangan menyimpan wajah

Jika Anda memiliki jerawat dan sering terkena sinar matahari, memegang jerawat bahkan bisa menggelapkan kulit. Jangan pegang wajah Anda dan selalu gunakan tabir surya.

4. Gunakan Pemutih Wajah

Menghindari sinar matahari dan menggunakan tabir surya saja tidak cukup. Jika Anda memiliki warna kulit yang tidak merata, Anda memerlukan pemutih wajah dan menerapkannya pada bagian yang tidak beraturan. Anda dapat menggunakan pengoreksi kecerahan yang mengandung vitamin C untuk mencerahkan bagian.

5. Sembunyikan bagian gelap

Jika Anda memiliki bintik-bintik hitam, cobalah menggunakan basis yang mengandung partikel untuk mencerahkan bagian yang tidak rata. Anda dapat menggunakan concealer atau alas dengan warna tingkat yang lebih cerah.