Cara mengangkat payudara dengan tangan Anda

Pria suka banyak hal keindahan yang ada pada wanita. Dalam waktu singkat, pria bisa mengukur ukuran pinggul wanita. Yang lain mengaku terpesona ketika Anda melihat seorang wanita berbicara. Beberapa bahkan sangat siap untuk wanita dengan betis yang mulus. Tetapi pria menyukai wanita payudara, terutama payudara besar dan ketat. Adopsi pria, wanita dengan ukuran payudara besar adalah wanita seksi dan mempesona yang bisa menenangkan mata apa pun yang melihatnya.

Bagi wanita yang memiliki payudara kecil, ini harus menjadi pukulan besar baginya. Setiap upaya dilakukan untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan. Karena itu, artikel ini dibuat untuk berbagi tips mengangkat payudara secara alami dengan tangan Anda. Namun, sebelumnya, kami menemukan untuk pertama kalinya cara mengangkat payudara dengan tangan, yang merupakan penyebab payudara kecil dan tidak pernah mengembang. Ini harus diingat karena sebagian besar hambatan untuk proses pembesaran payudara.

Cara mengangkat susu dengan tangan Anda

Jika Anda sudah membaca serangkaian makanan yang disarankan dan dihindari, langkah selanjutnya adalah mengangkat payudara dengan tangan Anda. Ini, tentu saja, akan membuat payudara Anda terlihat bagus. Pikirkan tentang cara mengangkat payudara Anda dengan tangan berikut:

Pijatan minyak pertama

Bahkan, tidak ada dasar ilmiah yang telah berhasil menunjukkan bahwa efek memijat payudara dengan minyak dapat meningkat. Tetapi tindakan kita dilihat oleh nenek moyang kita sebagai cara untuk memijat dada agar terlihat lebih besar dan lebih cepat. Sebenarnya gerakan pijatan ini bukan dimaksudkan untuk memperbesar ukuran, tetapi bagian dada terlihat sehat. Karena ketika payudara lebih kencang, maka secara otomatis akan terlihat lebih padat dan berisi.  Triknya adalah:

Pilih minyak almond, minyak kelapa atau minyak pijat, dengan pijatan ringan dan remas dada sambil menggunakan minyak. Lalu pijat dengan telapak tangan atau jari. Atau anda bisa juga menggunakan bawang merah sebagai cara memperbesar payudara dengan bawang merah. Oleskan gerakan melingkar dan perlahan-lahan pijat area ketiak dari ketiak untuk memperlancar sirkulasi. Tekan dan tahan perlahan.
Dalam kehidupan sehari-hari juga penting bahwa seorang wanita terkadang tidak mengenakan bra di rumah. Ini karena kawat bra dapat merusak jaringan otot di dada karena dapat membunuh fungsi ligamen otot sebagai penyangga alami dan menghalangi sirkulasi darah pada dada.

2. gesekan pijat

Sangat jarang mengetahui teknik pembesaran payudara dengan pijat friksi ini. Banyak yang tidak tahu bahwa teknik pijat friksi ini dapat bermanfaat untuk pembesaran payudara. Cara menggosok gesekan, yaitu:

Langkah pertama, gosok telapak tangan Anda sampai terasa hangat. Kemudian, setelah penggunaan hangat, pijat payudara Anda dengan lembut. Jika Anda mengalami kesulitan dengan teknik ini, Anda juga dapat meminta bantuan dari suami Anda untuk memberi Anda pijatan.

Pola gerakan pijat lembut dan perlahan ke atas dalam gerakan melingkar. Lakukan pijatan ini sekitar 30 menit sebelum mandi di pagi hari. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan payudara besar, bagus dan gemuk, tentu saja.
Akan lebih baik jika suami Anda membantu dengan pijatan. Untuk posisi suami, terapi ini harus seperti memeluk wanita dari belakang sehingga dia bisa lebih bersenang-senang dan tidak terluka.

3. Teknik pijat Chi

Cara mengangkat susu dengan tangan pria berikutnya dilakukan dengan teknik pijat Chi. Teknik ini hampir sama dengan teknik pijat gesekan, karena jenis pijatan dengan teknik Chi juga menggunakan kedua tangan, tetapi perbedaannya adalah teknik teknik memijat dengan chi, yang lebih fokus pada pekerjaan. jari-jari terkonsentrasi selama memijat Ingat, untuk membuat proses lebih halus, bantu suami Anda untuk memijat. Triknya adalah:

Pertama, beritahu suami Anda untuk perlahan-lahan menekan payudara Anda dengan jari-jari Anda. Teknik pijat dapat dilakukan dari bagian bawah payudara Anda. Tekan dengan lembut dengan gerakan memutar sampai seluruh bagian dada Anda bersentuhan.
Lakukan pembesaran payudara dengan tangan pria menggunakan teknik pijat Chi dua kali sehari dengan masing-masing 30 menit masa pijat. Lakukan di pagi hari dan sebelum tidur.

4. Pijat Breasty Plus

Cara mengangkat dada dengan tangan terakhir Pijat Breasty Plus Yaitu dengan pijatan yang menyemprotkan Oles Breasty Plus herbal. Cara ini tidak banyak wanita yang mengetahuinya, tetapi dengan cara ini sangat berguna untuk memperbesar ukuran dan volume payudara agar terlihat besar dan montok secara alami. Triknya adalah:

Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti untuk membuat payudara Anda terlihat besar dan cepat dengan teknik ini. Lakukan teknik selangkah demi selangkah dan secara berurutan menggunakan pijat Breasty Plus sebagai penutup dada. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat uraian berikut:

Langkah pertama adalah menerapkan Breasty Plus pada titik A, B, C dan D sebagai gambar pada halaman.

Pada langkah kedua, tekan dengan jari telunjuk pada titik A dan dengan ibu jari pada titik B. Kemudian lakukan gerakan melingkar sekitar 7 kali (jari telunjuk tetap pada titik A dan jempol pada titik B) atau disebut gerakan Nguyek Ini akan bekerja untuk menyingkirkan racun (racun) di kelenjar susu, serta untuk merangsang sirkulasi darah.

Langkah 3, mulailah mencetak teknik di sekitar dada. Untuk membuat tubuh lebih terlentang, bawalah Breasty Plus di sekitar dada. Untuk menghindari memukul puting, tutup puting dengan kapas. Letakkan kedua tangan di pangkal sisi luar dada, lalu usap telapak satu tangan ke arah puting sambil ditekan perlahan sekitar 7 kali.

Langkah 4, mengumpulkan lemak dari satu sisi ke sisi lainnya. Tangan bergerak dari sisi ke dalam (ke arah garis leher) dan kemudian menekan dengan kuat ke arah dagu.

Langkah 5, letakkan wajah telapak tangan Anda di pangkal tepi luar payudara, lalu gosokkan dengan kuat ke arah puting (bukan ke arah atas puting).
Oleh karena itu, cara mengangkat payudara Anda dengan tangan yang dapat Anda pahami, kemudian cobalah mempraktekkan rumah Anda sendiri dengan cara ini. Dan pastikan bahwa Breasty Plus adalah teman Anda untuk memperbesar payudara Anda.
Kami berharap informasi ini bermanfaat bagi pembaca, terutama bagi Anda yang mencari solusi peningkatan payudara alami. Itu saja dan terima kasih.