Cara Mengetahui Wajah Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Hari Saja

Bagaimana Anda dapat memutihkan wajah Anda secara alami dalam 2 hari mungkin tampak mustahil. Tetapi tidak sedikit wanita yang telah menunjukkan bahwa ketika wajah alami untuk membersihkan putih dalam 2 hari saja memiliki efek wajah yang lebih putih dan bersih, lho. Jika Anda tidak percaya, Anda dapat mencoba untuk meringankan wajah Anda dengan cepat dalam 2 hari dengan bahan alami atau pemutih yang cepat dan aman. Jadi bagaimana Anda membuat wajah terlihat putih dalam waktu singkat ini?

Sebagian besar wanita di Indonesia pasti sedikit cemas atau bahkan sangat khawatir memiliki kulit yang putih dan terang. Apakah Anda termasuk?

Jika demikian, dan Anda enggan menggunakan perawatan kulit, Anda harus mencoba memutihkan wajah secara alami dalam 2 hari. Metode ini aman karena menggunakan bahan-bahan segar dari alam. Tertarik untuk mencoba? temukan  informasi lebih lanjut tentang harga cream hn

Kenapa tidak? Perawatan dengan bahan alami adalah pilihan paling aman karena penggunaannya tidak menimbulkan efek samping yang merusak kulit. Selain itu, bahan-bahan alami yang mudah Anda temukan, bahkan cukup untuk pergi ke dapur, tentu saja dapat mengurangi biaya yang harus Anda keluarkan hanya untuk melakukan facial. Jadi bagaimana Anda mengaburkan ini, tentu saja? Bahan apa yang digunakan? Mari kita lihat bersama Cara mengetahui wajah dalam 2 hari tentu saja

pisang

Cara mengetahui wajah dengan cepat dalam 2 hari pertama adalah menggunakan pisang. Buah kuning cerah ini, kecuali manis di lidah, juga manis untuk kulit, lho. Pisang mengandung vitamin dan mineral yang membuat kulit kita lebih cerah dan mempercepat proses mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah. Lain lagi, pisang ini sangat mudah ditemukan di toko kelontong, pasar tradisional, bahkan supermarket menawarkan buah-buahan ini. Tentu saja, harga pisang sangat murah untuk harganya.

Cara memutihkan wajah secara alami dengan pisang bisa dilakukan dengan cara-cara berikut:

Siapkan pisang yang dimasak dan masih segar, lalu haluskan.
Tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun (untuk pisang yang diratakan), kemudian aduk hingga merata.
Oleskan ke seluruh area wajah, kecuali mata dan bibir, sambil memijat lembut
Biarkan istirahat selama 15 menit
Bilas dengan air hangat hingga bersih
Sebaiknya aplikasikan masker ini di malam hari agar manfaatnya tetap hingga keesokan harinya.

Garam dan lemon

Cara mencerahkan kulit putih alami adalah dengan menggunakan lemon. Tidak heran mengapa lemon termasuk dalam daftar bahan yang dapat digunakan untuk merespon secara alami, ya, cepat dalam 2 hari saja.

Seperti yang kita ketahui bahwa lemon mengandung vitamin C sangat tinggi dan efektif untuk menerangi wajah Anda. Lemon dikenal karena zat antioksidan yang dapat melindungi kulit dari berbagai bakteri, jamur, dll.

Namun, jika lemon dicampur dengan garam, itu akan meningkatkan efektivitas Lemon Mask Loh, yang dengan cepat mengurangi jerawat dan komedo. Karena itu, selain cepat mengetahui kulit, lemon dan garam paduan dapat meringankan dan memperbaiki permukaan kulit yang rusak oleh jerawat.

Cara cepat memutihkan wajah dalam 2 hari dengan masker lemon dan garam:

Ambil jus lemon segar dan taruh di mangkuk
Tambahkan garam ke dapur
Menerapkannya dengan sentuhan wajah.
Biarkan selama 10 menit
Cuci muka dengan air hangat hingga bersih
Topeng ini bisa diaplikasikan setiap hari
Masker lemon dan garam ini tidak cocok untuk orang dengan kulit sensitif atau teriritasi.

stroberi

Cara memutihkan wajah secara alami dengan bantuan stroberi adalah cara ampuh untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit dengan aman.

Siapa yang tidak kenal stroberi? Buah merah kecil dengan rasa manis asam ini memiliki banyak penggemar, ya. Kita perlu tahu bahwa buah stroberi juga dapat bekerja dengan cepat dan aman sebagai wajah pemutih alami, Anda tahu.

Buah ini mengandung vitamin C, A dan E, kandungan mineral dan protein yang berbeda, untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Selain itu, buah stroberi ini juga mengandung asam salisilat dan AHA, salah satu dari dua nutrisi penting untuk kulit, yang efektif untuk mengangkat sel kulit mati, kulit berminyak, jerawat, tumpul dan lainnya untuk diatasi.

Cara memutihkan wajah dengan strawberry dalam 2 hari:

Siapkan 4 stroberi dan kemudian haluskan. Lalu tambahkan sedikit jus lemon
Tambahkan 2 sendok makan susu bubuk, lalu aduk hingga merata
Oleskan masker ini ke permukaan kulit wajah yang bersih dengan sikat masker bersih.
Biarkan selama 30 menit
Bilas wajah dengan air hingga bersih
Gunakan masker ini setiap hari selama 1 minggu di pagi hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.