Di Sini! Robot Paling Rumit Di Dunia Sudah Dibuat Oleh Manusia

Robot adalah alat yang dapat membantu beberapa karya manusia. Sejak dahulu kala, manusia menggunakan robot untuk memfasilitasi semua kegiatan. Bentuk robot tidak seperti dulu, robot tidak menggunakan sumber daya pada zaman kuno dan menggunakan komputer sebagai otak untuk memproses data dan perintah.

Tapi sekarang, di era kemajuan teknologi ini, teknologi robot berkembang pesat. Ini dibuktikan dengan semakin mudahnya menemukan robot dalam kehidupan kita sehari-hari. Misalnya, di industri otomotif, yang menggunakan robot bersenjata untuk mempercepat proses perakitan suku cadang mobil.

1. Perang Robot Rip Saw MS1 UGV, Super Tank tanpa awak

Robot War The Ripsaw MS1 UGV adalah robot militer yang dilengkapi dengan mesin dengan kapasitas luar biasa. Kendaraan besar ini adalah robot taktis militer dengan kecepatan yang relatif tinggi dan dapat melintasi seluruh medan dengan kekuatan dan ukuran.

Robot ini memiliki bentuk tangki dengan bingkai tubular. Semuanya ada dalam adaptasi pembuatan mobil NASCAR dan truk raksasa. Karena dibangun dengan teknologi yang sama dengan NASCAR, yaitu dengan frame tubular yang membuat bobot robot ini lebih terang dan bingkai menguat. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang harga robot remote control

Robot ini didukung oleh mesin diesel V8 6,6 liter, yang dapat menghasilkan kekuatan 650 hp dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 125 km / jam. Semuanya dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui Pusat Komando Stasiun Jarak Jauh. Karenanya, robot ini dapat dikendalikan dari mana saja, karena menggunakan sinyal radio yang dapat mencapai jarak yang sangat jauh.

Anehnya, Ripsaw dengan cepat mengisi kembali amunisinya sendiri dan bertukar amunisi dalam hitungan detik. Kendaraan yang menakutkan ini juga dapat digunakan untuk mengendalikan massa ketika ada pemberontakan di mana polisi tidak dapat campur tangan. Ini adalah salah satu robot paling canggih di dunia yang serba bisa dan sudah ada di Amerika Serikat.

2. robot tempur uranium-9

Jika robot ikut bermain, mereka pasti tidak akan bertarung seperti kita. Anda bisa terbang ke langit dengan baling-baling atau menyeberangi lautan seperti torpedo besar. Atau, seperti di Rusia, mereka memiliki bentuk tank yang bisa bergulir di medan perang tanpa ada siapa pun di dalamnya.

Uranium 9 adalah kendaraan udara tak berawak atau robot berbentuk tangki. Ini adalah akhir dari perjalanan panjang negara Rusia dalam upaya untuk membuat robot perang. Seperti robot yang dibuat sebelumnya, robot ini belum pernah berada di medan perang.

Dilengkapi dengan senapan mesin, meriam 30 mm dan roket. Robot ini dirancang dengan baik sebagai robot pemandu dan didukung oleh lapisan tahan api yang memungkinkan prajurit memasuki medan perang.

3. Robot canggih untuk anjing alfa

Alpha Dog adalah robot hebat dalam bentuk anjing, tidak peduli siapa yang mengabaikannya, robot ini benar-benar menjadi robot raksasa. Robot yang mampu berjalan dan mendukung ketinggian dada orang dewasa dirancang oleh Boston Dynamics. Selain itu, ia juga mampu menopang bobot seberat 400 pon atau 181 kilogram dan bertahan tanpa jatuh, meski ia menendang dengan keras.

Lihatlah prototipe Alpha Dog terbaru dalam aksi. Sebagai bagian dari Boston Dynamics Legged Squad Support Systems (LS3) yang disponsori oleh DARPA dan Korps Marinir Amerika Serikat, robot ini dimaksudkan untuk mendukung tentara di medan perang dengan peralatan dan amunisi.

Meski masih jauh dari selesai, Alpha Dog benar-benar memberikan kesan sebagai robot yang dapat menggantikan peran hewan dalam pengangkutan kargo di semua area.

4. Cheetah robot tercepat, robot berkaki empat yang dapat berjalan lebih cepat dengan Usain Bolt

Robot tanpa kepala dikembangkan dengan mengorbankan Pentagon, AS. UU Saat diuji pada treadmill, robot ini mampu mencapai kecepatan maksimum 28,3 mil / jam atau 45 km / jam. Kecepatan jalur sedikit lebih cepat daripada sprinter Jamaika Usain Bolt, yang dapat melaju dengan kecepatan 27,78 mph atau 44,7 mph.

Pengembangan robot Cheetah adalah bagian dari proyek militer untuk mengembangkan robot untuk keperluan militer. Itu tidak akan mungkin jika robot Cheetah dapat membunuh seperti hewan cheetah sejati di masa depan.

Kini hadir versi terbaru dari robot Cheetah, yang disebut Wild Cat, yang dapat berlari bebas di tanah dengan kecepatan 16 mil / jam atau 26 km / jam. Meskipun lebih lambat, Wild Cat tidak memerlukan Peyler atau keamanan, itu berbeda dari Cheetah, yang hanya dapat berjalan di treadmill dan membutuhkan Peyers untuk mencegahnya jatuh dengan mudah.