Hunian Semakin Asri dengan 7 Desain Taman Depan Rumah Ini!

Kadang-kadang istilah “tidak hanya menilai sesuatu yang jelas” tidak berlaku untuk tetap baik dalam pikiran. Bagian depan rumah Anda adalah bagian penting untuk dipertimbangkan, karena ini adalah bagian yang dilihat orang lain untuk pertama kalinya.

Namun, tak jarang, aspek terbatas dan terbatas menjadi kendala dalam desain bagian depan rumah. Dengan menerapkan desain rumah halaman depan sesuai dengan area dan geometri, tampilan rumah Anda bisa menjadi jauh lebih indah dan menyegarkan.

Ketika memilih desain taman depan yang tepat, tentu tidak sama dengan memilih desain taman untuk teras atau taman di rumah. Desain Taman Depan cenderung lebih simpel dan minim ornamen karena bagian tengah tata letak bagian depan rumah masih merupakan tampilan fasad rumah. Variasi desain apa yang dapat Anda salin dari desain taman? Mari kita lihat inspirasi di bawah ini!

Taman depan rumah hijau minimalis
Kehadiran area hijau di sekitar rumah sangat penting untuk daerah tangkapan air. Desain taman depan, yang memiliki arsitektur rumah minimalis, bisa menjadi pilihan bagi Anda, Ruang Terbuka Mememerlukan Green. Untuk mendapatkannya, tanam seluruh area terbuka dengan jenis rumput yang Anda pilih.

Minimalkan jumlah pohon dan tanaman hias. Desain taman depan dengan konsep minimalis yang mendominasi warna hijau memiliki nuansa yang menyegarkan dan lapang.

Menyenangkan dan penuh warna di taman depan rumah
Berbeda dengan desain desain depan minimalis, desain depan rumah ini penuh dengan warna dan ornamen yang berbeda. Perpaduan rumput taman, bunga dan pohon di desain taman depan rumah ini bisa diterapkan ketika bagian depan rumah berada tepat di trotoar.

Warna dan ornamennya beragam, ini bisa dicat pada fasad rumah dengan warna netral sederhana.

Air mancur sebagai oasis untuk taman depan rumah
Kesegaran nuansa alami tidak hanya berasal dari tumbuhan dan tumbuhan, tetapi juga penempatan elemen air seperti kolam, air mancur dan sumber air kecil dapat menciptakan kesan serupa.

Desain taman depan rumah dengan air mancur di tengah atau kolam koi di tepi taman dapat diterapkan jika Anda memiliki plot yang cukup besar. Dalam hal keterbatasan lahan, elemen air dapat diimpor melalui model sumur yang dipasang di dinding rumah.

Desain taman rumah ke Asia
Batuan, kerikil dan semak kering adalah elemen desain taman taman bergaya taman Asia. Meskipun mereka adalah tanaman hijau yang kering dan lebat, desain taman depan dikaitkan dengan nuansa tropis yang eksotis. Desain taman depan rumah ini juga dikenal sebagai Taman Zen, taman yang sering ditemukan di rumah dan bangunan tradisional Jepang.

Teras depan dengan teras
Penggunaan bahan Terrentus dapat meninggalkan kesan yang berbeda di taman di depan rumah. Selain desain taman depan ini, dengan salah satu bahan bangunan, semen, desain halaman depan, rumah dibuat berundak dan berliku sehingga tampilan modern tampak begitu menarik.

Dalam desain taman depan ini, material semen juga digunakan sebagai wadah untuk menanam tanaman hijau.

Desain halaman depan rumah dengan batu paving yang mengapung
Ciptaan lain dari penggunaan bahan semen adalah batu paving. Umumnya, dalam desain halaman depan, jalan berbatu dibuat sebagai jalan. Susunan batu paving dalam desain taman depan ini sangat unik, paving batu berukuran seragam, yang santai dipasang di kolam. Kesan levitasi memberikan sensasi berjalan di atas air.

Halaman depan hybrid, kerja sama beberapa desain taman depan
Saat mendesain taman depan ini, elemen utama yang dikombinasikan dalam desain sebelumnya dalam desain taman depan tidak kurang mulus. Namun, kesan modern tampaknya lebih kuat dari nuansa hijau alami.