Kece Ditampilkan Tanpa Riasan

Jangan melirik Kece, wanita tidak harus membeli produk mahal. Mengikuti tips kecantikan sederhana ini, Anda dapat terlihat cantik dan menghemat uang dan waktu. Ternyata, banyak sekali bahan alami yang mengelilingi kita, perawatan kecantikan yang dijadiin bisa. Ada apa, Yuk sebagai penasaran langsung kita melihat gadis Aja.

Tambahkan garam ke air (sebisa mungkin, solusinya harus dipekatkan), rendam handuk kecil dan kompres wajah dengan handuk selama 10 menit.
2. Buat bibir terlihat penuh dan seksi Gunakan minyak dan sikat gigi

Oleskan minyak kosmetik di bibir, kaya minyak persik, minyak almond, atau lip balm umum. Pegang sikat gigi yang lembut, gosok lembut bibir Anda selama satu menit.
Pijat wajah Anda dengan minyak zaitun sehingga kulitnya sangat bersih, lembut dan lentur.
Caranya, Steam di wajah Anda, terus memijat minyak di wajah Anda selama tujuh menit. Untuk mendapatkan hasil terbaik, ulangi proses ini setiap empat atau lima hari.

4. Madu bisa menyebabkan radang ngurangine dan jerawat ngatasin
Jika Anda memiliki jerawat di wajah Anda dan mendekati hari penting yang sama atau pertemuan penting, ada cara cepat untuk melakukan Nyingkirinnya.
Olesin madu pada jerawat dan diamine Anda selama 15 menit, bersihkan dengan air hangat. Metode ini dapat membantu Anda untuk membuat ukuran jerawat dan nodul niamarin. klik untuk informasi manfaat vitaline softgel

5. Oleskan tetes untuk radang Ngurangin pada wajah
Cara lain untuk menggunakan jerawat recepcitrant nyingkirin, tetes mata. Rendam kapas dalam tetes mata yang dapat mengurangi kemerahan dan masukkan freezer selama tiga atau lima menit.
Dorong kapas ke daerah yang meradang, dan jerawat akan hampir tidak terlihat.

6. Natural make-up remover yang dibuat di rumah
Tambahkan rasio 3: 1 air bersih dan minyak zaitun ke botol, terus aduk sampai tercampur, dan gunakan sebagai penghapus riasan.
Atau jika Anda tidak memiliki minyak zaitun, Anda bisa mengganti minyak kelapa.
Eksfoliasi buatan sendiri ini sangat mudah dilakukan. Dalam mangkuk kecil, campurkan 1 sendok teh soda kue, 1 sendok teh oatmeal, dan 1 sendok makan air.
Aduk sampai mengental dan oleskan pada kulit. Diamin 5 menit, bilas dengan air panas.
Tambahkan satu sendok teh soda kue ke segelas air panas atau teh dan aduk rata. Rendam kapas dalam campuran ini, lalu tambahkan campuran ke area mata.
Tunggu 10 hingga 15 menit, tetap bersih dan jangan lupa gunakan pelembab. Ulangi ini setiap hari dan Anda akan melihat hasilnya sendiri.
9. Masker rambut pisang Meninggalkan rambut berkilau dan sehat
Buat masker ini, Anda akan membutuhkan: 1 buah pisang, 1 butir telur, 1 sendok makan madu, dan 1/2 cangkir lemak (jika tersedia). Campur semua bahan dalam mangkuk kecil dan aduk rata.
Olesin campuran ini untuk rambut dan diamine selama beberapa jam, cuci bersih menggunakan air hangat. Gunakan masker ini seminggu sekali untuk mendapatkan rambut sehat dan berkilau dalam waktu singkat.

Campur 1/2 sendok teh minyak kelapa setara dengan 2 hingga 4 tetes minyak lavender. Gunakan kapas, oles dengan lembut dari akar ke ujung pada bulu mata Anda.
Ikuti rute ini setidaknya tiga kali seminggu dan bulu mata kita akan lebih tebal dan cerah. Anda juga bisa menggunakan minyak jarak atau minyak lemon untuk nyobaine dengan cara ini.
Yah, itu hanya perawatan kecantikan feminin. Jadi, jalannya sangat mudah dan tidak perlu waktu. Anda dapat melihat tampilan Anda secara langsung