Keren! Ini 6 Ide Interior Industrial dengan Dinding Bata

Bangunan industri telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Gaya ini dianggap mewakili pria perkotaan yang identik dengan atmosfer pabrik atau gudang.

Untuk membuat desain industri, Anda dapat menambahkan sejumlah elemen. Salah satunya adalah dinding bata, yang dikenal efisien, tetapi meningkatkan pencetakan interior industri jika ditempatkan dengan benar.

Apakah Anda ingin mendekorasi rumah dalam konsep industri? Kali ini, Kania 6 Interiore akan memberikan ide industri dengan dinding bata sebagai inspirasi. Mari kita lihat lebih banyak!

1. Dinding bata sebagai tempat tidur
Untuk aplikasi desain industri di dalam ruangan, dapat dikonfigurasi melalui produksi dinding bata ekspos. Di sini Anda dapat meletakkan tempat tidur di depan dinding bata dan aksen sebagai sandaran atau kepala tempat tidur.

Tidak hanya dinding bata, Anda juga dapat meningkatkan nuansa industri dengan mengkonfigurasi serangkaian elemen. Di sini Anda dapat melapisi lantai dengan lantai kayu yang cocok dan bergabung dengan dekorasi dinding seperti lukisan untuk lampu gantung.

2. Terlihat hangat dengan dinding bata putih
Siapa bilang kalau konsep industri hanya menggunakan cat abu-abu atau coklat? Anda bisa melukis dinding bata dengan warna putih untuk menambah kesan hangat. Seperti pada gambar, interior ruangan menawarkan konsep minimalis kamar tidur interior industri yang menggabungkan sangat baik dengan dinding bata putih.

Dinding bata di kamar sangat menawan dengan dekorasi tambahan rak kayu, karpet hitam, dan lampu lantai dengan bentuk yang unik. Kami menjamin bahwa Anda akan merasa di rumah sepanjang hari di ruangan!

3. Campuran kayu, besi dan dinding bata di ruang makan
Ruang makan berikutnya memiliki merek dagang interior industri. Dapur dengan elemen struktural dan mekanis dari dapur industri luar ruangan di mana penempatan ini biasanya tersembunyi dalam gaya dekorasi lain.

Kombinasi kayu, logam dan dinding bata membuat pencetakan industri sangat kuat. Tidak hanya itu, ada unsur kejutan yang ditunjukkan dalam konsep ini dengan menambahkan dekorasi kuning dan merah yang juga menciptakan penampilan kasual.

4. Lantai beton sebagai pilihan ekonomis
Banyak orang menggabungkan dinding bata dengan lantai kayu untuk meningkatkan nuansa industri. Tetapi Anda juga dapat menggabungkan dinding bata dengan lantai beton yang dipoles sebagai pilihan ekonomis. Lantai beton membutuhkan anggaran kurang dari lantai kayu selama instalasi.

5. Pencahayaan Utama untuk memanaskan ruangan
Pencahayaan adalah salah satu kunci terpenting dalam desain Interior untuk Industri. Nah, Anda dapat membuat banyak lubang ventilasi melalui jendela di ruangan untuk memberikan sentuhan industri, serta memancarkan cahaya langsung di dinding bata. Jika hal ini tidak memungkinkan, gunakan lampu dengan desain industri, dari lampu fluoresen hingga lampu gantung.

6. Percantik dengan elemen warna-warni
Konsep industri di ruangan ini setebal dinding bata ekspos, pipa-pipa dibiarkan terbuka untuk lampu industri dengan kap lampu aluminium. Desainnya, bagaimanapun, menambahkan elemen mencolok dengan sofa berlapis kuning dan karpet bermotif. Anda tidak perlu takut untuk menggabungkan warna jika Anda ingin menerapkan desain industri.