Kiat Untuk Pemula Legenda seluler di Mobile Legend

Apakah Anda masih berada di level prajurit atau elit? Saran Pemula Ponsel Pendukung membantu Anda berpindah dari prajurit / elit ke guru, bahkan grandmaster!

Apakah Anda masih berada di level prajurit atau elit? Sudahkah Anda mencoba pahlawan yang berbeda, tetapi Anda masih tersesat? Coba kiat-kiat Pemula Seluler Legenda baru yang (mudah-mudahan) akan membantu Anda melakukan perjalanan dari Warrior / Elite ke Master, bahkan Grand Master!

Mobile Legends booming akhir-akhir ini. Komunitasnya sangat besar dan menyebar ke seluruh dunia. Dengan lebih banyak pemain, tentu saja, persaingan selalu lebih baik dan kami meningkatkan jangkauan kami.

Oiya, hanya informasi yang diklasifikasikan dalam Mobile Legends secara bergantian dari bawah ke atas adalah: prajurit, elit, guru, grandmaster, epik dan legenda. Nah, tanpa banyak waktu, mari kita pertimbangkan saran tingkat entri berikut dari tips bermain Mobile Legends!

1. Mendominasi pahlawan awal, Layla

Ah, Layla, ngarai indah ini yang dengan setia menemani kami sejak awal Mobile Legend. Ini dirancang khusus untuk pemain baru dengan keterampilan yang hanya fokus pada kerusakan. Layla adalah sejenis sniper hero dengan skill nuklir yang cukup menyakitkan, apalagi skill ultimate, Destruction Rush.

Sebagai penembak, pastikan Anda menjauh dari pertarungan selamanya. Gunakan keterampilan Ultimate Layla ketika melawan pahlawan sedang sibuk atau seseorang mencoba melarikan diri. Anda harus bertahan hingga akhir permainan, di mana tim Anda “seperti itu”. Jika kamu memiliki objek yang bagus, kamu menjadi seorang pembunuh berantai!

Jika Anda benar-benar mendominasi pahlawan Layla (dan juga keberuntungan), bukan tidak mungkin Anda dapat mencapai peringkat utama atau bahkan master besar. Jelas, teman saya pernah melakukannya!

2. Gunakan rotasi gratis untuk mempelajari pahlawan lain

 

Berikutnya di Beginner Tips Mobile Legends menggunakan rotasi gratis. Mempelajari dan mendominasi pahlawan lain sangat penting saat bermain Mobile Legends. Pertama, untuk membantu Anda menyeimbangkan tim dalam permainan dengan permainan (dijelaskan nanti).

Yang kedua adalah mempelajari pahlawan musuh yang mengganggu Anda, sehingga Anda dapat mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka nantinya. Yang ketiga dan paling penting adalah menemukan pahlawan yang benar-benar sesuai dengan gaya permainan Anda. Alasan terakhir ini penting sebelum memutuskan untuk membeli seorang pahlawan secara permanen.

Ada juga cara lain untuk menguji pahlawan yang belum Anda gunakan mode kustom dan memilih mode pemilihan draf. Namun, tentu saja, pengalaman kompetisi berbeda dari mode kebetulan.

3. Belajar menjadi pemain tim

 

Ketika memasuki fase pemilihan pahlawan, terkadang, ketika Anda kalah dengan cepat, pahlawan favorit Anda (misalnya, Layla) bisa diambil oleh orang lain. Atau mungkin jumlah pahlawan penembak jitu terlalu banyak dalam satu tim (biasanya 2 penembak). Nah, jika Anda memilikinya, tips nomor dua akan sangat berguna untuk Anda.

Jika Anda telah mencoba dan menguasai pahlawan lain, tim akan mendapat manfaat karena Anda dapat memilih jenis pahlawan lainnya. Yang jelas, dengan tipe pahlawan yang bervariasi, peluang Anda untuk menang akan lebih tinggi, terutama jika Anda memilih pahlawan yang cocok untuk yang lain.

Selain fase pemilihan pahlawan, saat game sedang berlangsung, Anda juga harus mencoba menjadi pemain tim. Triknya adalah bermain sesuai dengan peran mereka masing-masing, apakah Anda seorang penembak, tank, loader, penyihir atau pendukung.

4. Gunakan kartu sebanyak mungkin

 

Untuk menjadi pemain tim yang baik, Anda harus memperhatikan peta di sudut kanan atas layar. Ketahui anggota menara / tim mana yang membutuhkan bantuan, atau pahlawan musuh mana yang tidak bijaksana dan dapat dikelompokkan bersama. Kartu juga bisa menjadi sarana komunikasi yang paling efektif untuk membuat tim Anda tetap waspada.

Jika seseorang memprotes Anda “untuk melihat peta”, itu terutama karena Anda tidak menanggapi sinyal bantuan mereka atau mengabaikan menara di wilayah Anda. Karena itu, jangan lupa untuk memeriksa kartu secara teratur!