Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Ini Menjadikan Suasana Lebih Dinamis!

Jika Anda ingin membawa suasana baru ke ruang tamu, Anda dapat mengubah warna cat ruang tamu. Teknik menerapkan warna ruang tamu yang dapat Anda coba adalah menggabungkan dua warna dinding yang berbeda. Masalahnya adalah tidak semua warna dapat menghasilkan kombinasi warna yang dinamis.

Warna Cat Ruang Tamu

Untuk menghindari kesalahan dalam menentukan skema warna ruang tamu, Anda dapat menggunakan palet warna atau roda warna untuk melihat warna apa yang datang berikutnya dan apa warna ruang tamu itu.

1. Pola permainan dengan warna abu untuk warna ruangan
Konsep untuk kembali ke dasar-dasar berisiko untuk monoton atmosfer ruang tamu Anda. Namun, Anda dapat menghindari hal ini dengan mengecat warna ruang tamu dengan teknik aplikasi unik, seperti: B. garis vertikal atau horizontal.

Dengan pola garis vertikal, ruangan terlihat lebih tinggi, sedangkan pola garis horizontal dalam warna ruang tamu membuat ruangan terlihat lebih lebar.

2. Kombinasi warna cat ruang tamu coklat dan krem
Bagi Anda yang memiliki furnitur kayu di ruang tamu, kombinasi dua warna nada bumi, yaitu coklat dan krem, sangat cocok untuk melengkapi gaya desain alami di ruang tamu.

Dipercaya bahwa harmoni dua warna ruang tamu dapat menciptakan suasana yang harmonis di ruang tamu Anda. Kombinasi sempurna warna dari dua warna ruang tamu juga dapat ditransfer ke ruang tamu, yang menciptakan kesan industri yang lebih kuat dengan perabotan logam.

3. Kuning yang bersinar antara putih sebagai warna ruang tamu
Warna putih tidak selalu harus dicelup di rumah di ruang tamu. Anda dapat menyegarkan suasana ruang tamu Anda dengan menerapkan warna kuning ke sisi dinding yang menarik untuk ruang tamu.

Efek listrik dari kontras antara dua warna ruang tamu ini menjadi lebih hidup dalam kombinasi dengan furnitur dan elemen dekorasi ruangan yang berwarna-warni.

4. Kombinasi duo turquoise untuk warna cat salon terbuka
Salah satu kombinasi warna ruang tamu yang dapat diterapkan pada konsep ruang tamu terbuka (ruang terbuka) adalah biru muda dan hijau pastel. Skema warna ruang tamu cocok untuk Anda yang ingin menjelajahi lebih banyak ruang tamu.

Cara menggunakan hiasan dinding yang berbeda dan memasang tirai bermotif. Meskipun tidak terkandung dalam warna netral, dua warna ruangan juga mudah dipadukan dengan warna dan tekstur yang berbeda.

5. Segar segar dalam warna hijau ruang tamu hijau dan lumut
Dipercaya bahwa memilih warna warna yang berasal dari warna hijau untuk warna ruang tamu dapat menghilangkan ketenangan pikiran saat menjamu para tamu di rumah untuk memberikan kenyamanan dalam unit.

Jika Anda menggunakan kombinasi warna ruang tamu ini, sebaiknya tidak menambahkan banyak cahaya alami karena warna hijau lumut mungkin terlihat lemah ketika dipantulkan dengan cahaya yang berlebihan.