MENIKMATI INDAHNYA KELAP-KELIP MALAM BANDUNG DARI BUKIT BINTANG

Bagi JB’ers yang suka berpetualang, tempat ini bisa menjadi rekomendasi yang harus dibenahi. Namanya Bukit Bintang Bandung. Ini adalah dataran tinggi tertinggi di kota Bandung, jadi jika Anda di sini, maka Anda dapat melihat seluruh pemandangan di kota dari atas. Kota yang berkelap-kelip Bandung akan terlihat sangat indah di malam hari.

Bukit Bintang dengan ketinggian 1442 meter di atas permukaan laut (mdpl) awalnya adalah hutan pinus. Karena pemandangan yang bagus dan mengunjungi sejumlah wisatawan, tempat ini secara resmi dibuka pada akhir sebagai salah satu tempat wisata Perhutani Divreg Jabar dan Banten pada bulan September 2014.

rencana perjalanan
Bukit Bintang terletak di Kampung Buntis Bongkor, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Dataran Parahyangan ini milik KPH Bandung Utara. Bukit Bintang terletak di tingkat tertinggi tempat wisata dan Bukit Bukit Moko di daerah yang sama.

Jika JB datang dari Jakarta, pergi ke Dago dan kemudian ke daerah Cikaheum Padasuka (Saung angklung udko). Nanti, JB’ers akan memasuki gang, jalan yang akan terus meningkat.

Jika JB’ers menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengambil jalan ke Dago Pakar. Setelah menemukan garpu, pergi ke Stone Cafe. Dari area Stone Cafe, ambil arah yang benar. Jika Anda membawa mobil, disarankan untuk mengambil mobil dengan ukuran minimalis karena jalanannya cukup sempit. Dan bersiap-siap untuk mempercepat dan memperlambat karena ada beberapa lereng yang curam.

Tidak ada kendaraan atau transportasi umum untuk menuju Bukit Bintang. Hanya ada sepeda motor yang bisa menjadi alternatif ke puncak Bukit Bintang.

Keindahan alam
Setibanya di Bukit Bintang, Anda dapat menikmati keindahan alam dataran tinggi yang diperiksa tanah pertanian dan perkebunan sekitarnya dan daerah perkotaan di tempat. Dengan udara dingin gunung, para JB’ers juga bisa bersantai di Saung, di mana Anda bisa makan.

JB’ers juga dapat menikmati udara segar di tengah hutan pinus di Bukit Bintang. Jika Anda memotret di hutan pinus di tengah yang Anda sukai di lokasi syuting Twilight atau bioskop lokal Ganteng-Ganteng Serigala

Anak-anak balita mulai mengambil gambar dengan latar belakang lanskap berkedip-kedip di Bandung pada saat itu. Lingkungan ini bisa menjadi tempat romantis bagi JB’ers dengan pasangan.

Ada replika bintang yang cukup besar di bagian atas atau atas. Lampu akan menyala di malam hari. Ini menjadi simbol Bukit Bintang Peak dan bisa menjadi tempat yang tidak kalah menarik untuk berfoto.

tiket
JB’ers dimuat dua kali. Pertama, ketika memasuki gerbang boarding, setiap kendaraan dikenakan biaya antara 5 dan 10 lakh senilai uang. Setibanya di Bukit Bintang, Anda akan dikenakan biaya masuk Rs. 12.000

Dekat Bukit Bintang ada tempat untuk makan perasaan Saung lanskap dan tepi tebing di mana JB’ers ditangkap langsung dari stasiun masukan untuk membeli obligasi dari 25.000 rupee per orang wajib sebagai tanda makan. Kupon digunakan untuk makan dengan harga menu Rp 25 ribu per porsi, termasuk konsumsi alkohol.