Tempat Wisata Di Jombang 2018 Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Atraksi Jombang – Jombang adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur. Di kota Jombang banyak digunakan rumah-rumah desa pesantren karena Pondok Pesantren Tebu Ireng sudah sangat terkenal di seluruh negeri. Karena ia mendapatkan Jombang sebagai nama panggilan Santri City. Selain banyak magang, Jombang juga memiliki hal-hal menarik lainnya sebagai tujuan perjalanan yang menarik. Jombang memiliki banyak objek wisata yang indah dan tidak kalah dengan daerah lain.


Jika Anda berada di kota ini, Anda harus mengunjungi destinasi wisata yang ada di sana. Untuk mengunjungi semua objek wisata di Jombang, Anda membutuhkan banyak hari karena jumlah yang besar. Di sana Anda akan ditawari beberapa tur yang menarik. Dari lanskap, air terjun, waduk dan banyak lagi. Jika Anda penasaran, berikut ini adalah ulasan tentang perburuan di Jombang.

Kedung Cinet
Tempat yang menarik di Jombang adalah tempat yang menawarkan keindahan air, sangat jelas dan dihiasi dengan bebatuan yang indah. Selain itu, kota ini juga menawarkan keindahan hutan hijau dan masih sangat indah, karena keasliannya masih terjaga. Di bidang hijau Anda merasa rileks dan lelah karena aktivitas yang padat segera menghilang. Karena itu merujuk tempat ini sebagai Green Canyon versi Jombang oleh publik. Karena itu, jika Anda merencanakan liburan di Jombang, jangan lewatkan tempat ini sebagai tujuan Anda. Jangan lupa untuk mengundang keluarga, teman, teman atau teman untuk menjadikan liburan Anda lebih bermakna dan istimewa.

Air Terjun Tretes
Tur Jombang kedua adalah air terjun Tretes. Objek wisata ini terletak di daerah Wonosalam dan memiliki keindahan alam yang indah. Tempat ini tidak diragukan lagi menawarkan keindahan air terjun yang sangat menyegarkan bagi mata. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Jawa Timur dengan ketinggian 158 meter. Tempat wisata masih mempertahankan keindahan dan keasliannya, sehingga suasana di tempat ini sangat bagus dan menciptakan kedamaian. Rute ini sangat ideal untuk menghilangkan rasa lelah dan kelelahan Anda.

Cascada Selo Lapis
Tidak jauh dari air terjun Tretes ada air terjun di Jombang, yang tidak kalah menarik dari air terjun Selo Lapis. Air terjun ini juga menawarkan keindahan air terjun dan pemandangannya yang sangat mempesona. Jika Anda mengunjungi rute ini, Anda tidak akan kecewa, karena setelah perjalanan panjang dan melelahkan, Anda akan menikmati alam yang indah dan sangat segar. Selain itu, objek wisata ini adalah tur murah, yang hanya sepuluh ribu tiket dikenakan per orang. Cocok untuk anda yang membawa keluarga mereka.

Gua Si Golo-Golo
Masih di Wonosalam, objek wisata lain yang harus Anda kunjungi untuk mengunjungi gua Si Golo-Golo. Salah satu tempat wisata di Jombang memiliki tampilan alam yang eksotis. Anda akan dimanjakan. Lanskap gua sangat mempesona dan ada banyak batu alam yang indah di dalamnya. Ada juga tebing yang mengejutkan Anda dan tidak bisa bicara. Namun, untuk menuju ke gua, Anda harus menaiki tangga yang disediakan.

Sendang melakukannya
Objek wisata ini terletak di Desa Made Kec. Kudu, 20 kilometer dari kota Jombang, memiliki sifat yang sangat mempesona. Objek wisata ini akan membuat Anda kewalahan oleh keindahan alam. Di sana Anda dapat menikmati air yang menyegarkan dan, anehnya, air selalu mengalir, bahkan ketika musim kemarau tiba. Itu juga dikelilingi oleh pepohonan hijau, yang masih sangat indah dan membuat suasana lebih sejuk dan lebih tenang. Tempat ini sempurna untuk tujuan perjalanan Anda bersama keluarga.