Tidak Perlu Lahan Besar, Ini 8 Desain Taman Kecil yang Bisa Kamu Tiru

Berbicara tentang taman, ukurannya tidak mutlak untuk pemandangan yang indah. Desain Taman kecil dapat memiliki daya tarik khusus yang dapat Anda nikmati setiap saat tanpa perlu banyak ruang di depan rumah. Taman kecil juga berarti lebih sedikit perawatan, penghematan tambahan untuk ruang hias hijau dengan manfaat besar. Tidak perlu buang lebih banyak, lihat 8 desain taman kecil yang bisa membawa Kania bersama!

Beragam pohon
Dengan pot bunga dalam gaya pohon, Anda bisa menyajikan taman kecil dengan banyak kelebihan. Karena penampilannya yang alami, sebuah pot berbentuk pohon dapat menambah keindahan dan keindahan ke taman dengan area terbatas. Wadah sederhana yang mengandung bunga-bunga ini bisa menjadi titik fokus kecil yang menarik.

Gantung kebun dengan wadah cantik
Jangan berkecil hati oleh sempitnya negara, karena taman kecil dengan pot gantung bisa menjadi solusi yang paling menarik dan menggemaskan. Pilih pot yang menyenangkan dengan berbagai cara yang unik dan menarik dan mengisinya dengan tanaman hijau segar. Dijamin, taman kecil ini lebih indah dan memiliki cetakan unik di depan rumah!

Jika Palettes menggunakan So Andalan Rak
Platform kayu kecil juga dapat memiliki nilai artistik yang berharga. Palet vertikal dapat menjadi alternatif cerdas untuk taman kecil karena mereka mengambil sedikit ruang. Taman mini Anda juga bisa menjadi layar yang terlihat bersih dan mudah diubah menjadi rasa.

Bermainlah dengan level pot yang bagus
Meski begitu, dengan konsep taman vertikal yang praktis dan efisien, pekebun yang ditinggikan atau lahan bertingkat adalah cara untuk menghadirkan ruang tambahan untuk taman kecil dan indah. Lapisan-lapisan di kebun kecil ini dapat dimiringkan seperti tangga atau hanya berdiri, atau digantung di dinding depan rumah.

Buat ruang relaksasi keluarga
Meskipun taman kecil tidak memiliki banyak ruang, tidak masalah untuk menyediakan ruang santai yang dapat menahan suasana hangat taman kecil Anda. Pilih furnitur kecil dan tempatkan secara strategis untuk mempertahankan suasana seperti di taman kecil di depan rumah.