Tips Bermain Mobile Legends Agar Jadi PRO PLAYER

Tips & Trik Bermain ML Bagi Pemula untuk menambahkan pro-game Moba seperti Mobile Legends atau yang biasa disebut ML sebenarnya adalah game yang agak sulit, karena Anda akan melawan pemain pemain lain dan bukan bot / komputer. Namun, ya jika Anda tahu tip trik bermain ML itu baik dan benar, Anda akan menjadi pemain pro dan bukan beban tim. Mungkin, Anda juga bisa menjadi Rak Global Top atau Peringkat Lokal teratas, jika tidak, Anda juga bisa menjadi Pahlawan Global Top atau Pahlawan Lokal Teratas. Semua Top Top di atas tentu saja sangat sulit dicapai.


Rata-rata, pemain yang masih pemula belum paham betul tentang cara bermain ML yang baik dan benar. Sampai kadang-kadang pemain pemula sering menjadi pengumpan lebih bugar (pembunuh kematian berlanjut), atau lebih buruk lagi dia akan afk afk. Intinya adalah jika Anda seorang pemula, pemula atau pemain noob yang ingin menjadi Pro, Anda harus bermain dengan sabar, bermain aman, tidak egois, dan saling bekerja sama. Singkatnya sih. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat Tips & Trick Play Mobile Legends Untuk pemula berikut:

10 Tips & Trik Bermain Legenda Ponsel Untuk Pro
Tips & trik berikut jika dipraktekkan dengan benar, bukan tidak mungkin Anda bisa menjadi pemain Pro dan bebas dari kata Noob Player. Nah inilah Tips & triknya.

1). Koneksi Harus Aktif (Tidak Ada Lag)
Hal utama menurut gua adalah koneksi lancar. Sebab, Anda juga mengenal diri sendiri, koneksi yang buruk bisa membuat lag. Jika Anda memiliki lag, Anda pasti akan mati banyak. Saat perang terbuka atau 1vs1 tiba-tiba koneksi lag, jadi ngeluarin skill jadi terlambat dan otomatis mati. Saran gua neraka, koneksi pertama benerin, pastikan koneksi hijau, ya kuning juga bisa. Anda bisa menggunakan mode speed untuk menghindari lag (tetapi ada juga pake speed mode palah buat lag). Ingat! Game ML tidak membutuhkan koneksi yang cepat, tetapi membutuhkan koneksi yang stabil & tidak putus.

Ketika koneksi Anda tidak pasti (kadang-kadang lag kadang-kadang lancar), saya sarankan untuk tidak bermain di Jalan. Mengapa? ada beberapa alasan Anda tidak harus menjadi peringkat utama ketika koneksi tidak menentu. Pertama, merugikan diri sendiri dan orang lain. Ketika peringkat utama, koneksi yang buruk dapat membuat Anda memiliki banyak tim dan feeder. jadi kalian mungkin akan mendapatkan Laporan + Kda dan winrate Anda dan yang lainnya akan turun. Kedua, bintang itu sedang turun. Gua telah memastikan bahwa jika koneksi Anda buruk, maka kemungkinan menang hanya 15% (untuk Master tier dan di atas), jika hilang tentu saja Anda dan orang lain akan kehilangan bintang Anda + Anda bisa mendapatkan laporan. Jadi intinya Jangan pergi jika koneksi buruk. jika koneksi buruk, maka Anda sama saja seperti kalian membuang bintang Anda.

2). Tuan setidaknya 2 Pahlawan
Tips & trik selanjutnya adalah Anda harus menguasai 2 pahlawan. 1 hero favorit dan 1 tank hero. master 1 hero, mulai dari skill combo, build, skill pasif, karakteristik, Emblem dan mantra yang cocok untuk hero. Jika Anda berada di tier epik bawah, disarankan untuk menguasai pahlawan selain Marskman, karena di GM tier down sudah banyak yang menguasai Hero Marskman / MM. Dan selama Anda tahu, jika ada 2 MM pahlawan ketika pertandingan itu buruk. Tetapi jika tidak ada MM juga buruk. Cukup 1 MM Hero saat pertandingan.

Saya menyarankan Anda belajar tangki juga, sehingga ketika tidak ada yang ingin menjadi Tank, Anda siap untuk menjadi tangki segera, karena mengingat peran tangki sangat penting. Bahkan salah satu kemenangan yang menentukan adalah Hero Tank saat pertandingan, jika ga hero tank, tim Anda akan mengalami kesulitan. Yang paling penting jika Anda memakai Tank, yang selalu di depan & bersedia mati untuk pahlawan lain. Tutup tangki 5 kali? Itu biasa. Saran dari gua, pilih tank yang bisa membuat lawan repot, mis. Grock, Akai, Tigreal, Hilda, Minotaur atau balmond.

Supaya Anda bisa menguasai pahlawan favorit Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Nah lihat ya kawan
Pilih pahlawan sesuai dengan karakteristik bermain Anda. Misalnya, jika Anda adalah tipe orang yang berani (berani 1vs2 atau 1vs3), Anda tidak cocok sebagai MM / Mage (kecuali beberapa hero mage), karena mudah mati. Gua Klo agak sedikit putus asa, jadi saya memilih Hero mudah untuk melarikan diri (misalnya Hayabusa, Harley, Lancelot).
Pilih Build, Emblem and spell yang benar. Jadi gini, 50% kekuatan pahlawan tergantung pada Build, 25% Emblem, dan 25% mantra. Intinya adalah, jika bangunan itu salah, maka kekuatan pahlawan kalian akan lembek. Misalnya kalian menggunakan pahlawan MM, gunakan build Tank / Magic penuh, ya itu tidak cocok bro kamu + kamu akan jadi bahan pengganggu. Jadi jika Anda ingin membangun Pahlawan yang baik, Anda dapat menyalin salinan Pahlawan Global Top. Nah, untuk lambangnya, Anda harus cocok dengan sang pahlawan. Sebagai contoh, saya menggunakan pahlawan MM / Assassin, saya akan menggunakan lambang assasin fisik. Jika Anda menggunakan tangki, gunakan lambang tangki dan sebagainya. Semakin tinggi tingkat lambang, semakin baik kekuatannya. Nah untuk mantra, itu tergantung pada Anda (tetapi harus terhubung dengan pahlawan). Misalkan Anda menggunakan pahlawan M.