Tips dan Trik Bermain Dota 2 Buat Para Pemula

Dimainkan oleh puluhan juta orang dan disebut-sebut sebagai game esports terbesar di dunia, Dota 2 tidak membuat teman terlalu pemula. Untuk menjadi kompeten, komitmen Anda sangat diperlukan. Mempelajari dasar-dasar Dota 2 tidak terlalu sulit, tetapi formulasi rumit di dalamnya membutuhkan pemain untuk mendapatkan perhatian penuh dan mengorbankan waktu mereka.

Faktanya, Dota 2 adalah gim arena pertarungan multiplayer dimana dua tim yang terdiri dari lima pemain saling berkompetisi. Permainan berakhir setelah salah satu dari dua bangunan tua (milik Anda atau milik Anda) telah dihancurkan. Terserah Anda untuk memimpin para pahlawan pilihan Anda, naik perlahan, mengumpulkan emas, membantu rekan Anda dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Di sini kami tunjukkan cara bermain dota 2, yang saya rangkum dari internet berdasarkan penjelasan dari para veteran untuk membantu Anda menikmati Dota 2. Selamat menikmati

Konfirmasikan bahwa Anda adalah seorang pemula
Tidak ada pengalaman tanpa pengalaman. Saat Anda memainkan Dota 2 untuk pertama kalinya, kinerja Anda biasanya buruk. Tentu saja, anggota tim bahkan akan mengeluh mengucapkan kata-kata tidak menyenangkan (“noob” masih dianggap sangat baik). Ini akan berlanjut hingga game ke-50 nanti. Solusinya: Anda tidak harus menjawab, karena bersumpah merusak kohesi tim.

Ketahui peran karakter Anda
Dota 2 memiliki banyak pahlawan yang terbagi dalam berbagai kategori: Carry, Support, Mid, dan Ganker. Tidak dipahami, karakteristik karakter, kekalahan tidak jauh di belakang. Tugas Ganker adalah berburu dan melecehkan lawan; bermain di tengah hanya di lintasan tengah, naik level dengan cepat, membantu jika ada kemungkinan; fungsi pendukung yang serupa dengan layanan kurir yang bertugas memperlakukan kolega dan mengorbankan saat diperlukan; Peran Carry lebih sulit karena pada awalnya itu lemah, tapi sangat mematikan, jadi “dewasa”.

Memahami fungsi Gulir Portal Kota, Rune untuk memulai elemen
Seringkali, TP Scroll memiliki setidaknya dua keuntungan. Pertama, Anda akan segera kembali ke venue, jika kesehatan berada pada titik berbahaya, maka TP Scroll juga memungkinkan pemain melakukan serangan mendadak.

Rune memberi Anda keuntungan dalam pertempuran. Itu muncul setiap dua menit. Tetapi Anda harus selalu memantau apakah lawan mengambilnya lebih dulu. Misalnya, jika karakter tim lawan berwarna biru, Anda harus melarikan diri karena serangan itu dua kali lebih menyakitkan.

Kapal itu sendiri adalah poin penting, tetapi bukan yang paling penting. Elemen penguatan negara memiliki prioritas tertinggi, misalnya, cabang, tanda kurung atau sarung tangan paksa. Jika jumlah karakter HP sedikit dieja, jangan ragu untuk membeli ramuan. Maka fokuslah membeli kapal.

Jangan lupa Ward dan Courier
Tanpa stasiun dan layanan messenger, risiko kehilangan sangat baik. Kiat, Anda tidak harus kembali ke pangkalan untuk menjadi ayah mereka. Klik kanan pada layanan olahpesan dan lepaskan dari memori. Sekarang semua orang di pangkalan dapat menghasilkannya untuk Anda.

Ward memiliki hitungan mundur dan harus selalu diganti, karena dia harus selalu tahu apa yang terjadi di sungai atau di hutan. Daerah-daerah ini adalah titik buta yang berbahaya. Tanpa mereka, ada peluang baik bahwa Anda dan tim akan kalah tak terduga.

Tips penting lainnya:
– Jangan biarkan hero menyerang secara otomatis. Sejajarkan serangan dengan kematian paling dekat dengan kematian. Dan jangan buru-buru menyerang. Pemula biasanya menyerang menara dan hanya mundur setelah kesehatan mereka sangat penting. Bayangkan jika musuh disergap …

– Biarkan menara berhenti menyerang Anda. Bagaimana caranya? Hancurkan segera atau klik kanan pada tim creep Anda sendiri untuk menciptakan ilusi seolah-olah Anda adalah anggota kelompok musuh. Menara segera mengalihkan serangan. Metode ini bukan kesalahan tetapi fitur Dota 2. Metode serupa bahkan dapat diterapkan ke teman Anda sendiri.

– Jangan berurusan dengan musuh lebih tinggi dari posisi Anda. Ini karena akurasi karakter berkurang 25 persen dan area visual Anda jauh lebih kecil.

Daftar di atas jauh dari lengkap untuk mempermanis Anda saat bermain Dota2, tetapi cukup mengkhawatirkan jika Anda benar-benar seorang pemula dalam game ini. Sering memainkan game, mencari informasi sampai Anda melihat game login di YouTube adalah beberapa cara untuk meningkatkan permainan Anda.