Tips Memperbesar Payudara Secara Alami

Ukuran dan bentuk payudara umumnya bervariasi dari wanita ke wanita. Ini karena banyak faktor berperan dalam menentukan aspek-aspek ini. Pertimbangkan beberapa faktor berikut yang memengaruhi perbedaan ukuran payudara seorang wanita.

berat badan

Payudara terutama terdiri dari jaringan lemak. Karena itu, ukuran payudara bisa berubah jika seseorang telah memperoleh atau menurunkan berat badan.

genetik

Ukuran dan bentuk payudara unik Anda juga bisa menjadi hasil dari gen yang diwariskan dari orang tua Anda. Namun, beberapa parameter lain, seperti nutrisi dan lingkungan, dapat mengubah pola warisan gen.

hormon

Hormon Anda adalah faktor penentu ukuran payudara Anda. Sebagian besar wanita mengalami perubahan fenomenal selama masa pubertas. Ini karena produksi hormon yang disebut estrogen. Ketidakseimbangan hormon pertumbuhan tubuh Anda dapat menyebabkan perkembangan payudara yang buruk.

Sekarang Anda tahu faktor apa yang dapat memainkan peran kunci dalam faktor perkembangan payudara Anda, mari kita lihat beberapa dari 7 metode pembesar payudara alami yang telah ditunjukkan oleh banyak orang. Setelah beberapa perawatan rumah sederhana, bersama dengan diet dan olahraga yang tepat, Anda dapat mencapai payudara yang lebih kuat, lebih penuh, dan lebih besar.

Bagaimana cara memperbesar payudara di rumah?

1. Minyak pijat dan minyak esensial

Cara meningkatkan payudara Anda terlebih dahulu adalah dengan beberapa minyak esensial. Periksa dan coba sesuai indikasi.

Cara mengobati:
Ambil sedikit minyak zaitun dan gosokkan di antara telapak tangan Anda.
Pijat lembut payudara Anda selama 5 hingga 10 menit.
Seberapa sering Anda harus melakukannya?
Lakukan ini sekali atau dua kali sehari.
Mengapa itu berfungsi?
Minyak zaitun adalah sumber nutrisi yang kaya dan dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah. Ini juga mengandung fitoestrogen yang meniru aktivitas estrogenik dalam tubuh Anda dan, oleh karena itu, dapat digunakan untuk memperbesar payudara Anda.
Cara mengobati:
Pijat perlahan minyak ini di payudara Anda selama 10 hingga 15 menit dengan gerakan memutar.
Lakukan ini setidaknya sekali sehari.
Mengapa itu berfungsi?
Selain memberikan manfaat susu kedelai yang sudah banyak dikenal, kacang kedelai juga bisa menjadi cara memperbesar payudara dengan pengobatan minyak kedelai. Minyak kedelai terbuat dari kedelai. Kemampuannya untuk meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh Anda membuat minyak kedelai bermanfaat untuk meningkatkan ukuran payudara Anda (1).
c. Minyak esensial Bunga Mawar
Bahan yang dibutuhkan:
30 ml minyak pembawa, seperti minyak kelapa atau minyak zaitun
Cara mengobati:
Campurkan minyak esensial mawar dengan minyak pembawa.
Pijat campuran ini di payudara Anda selama 5 hingga 10 menit.
Seberapa sering Anda harus melakukannya?
Lakukan ini setidaknya dua kali sehari.
Mengapa itu berfungsi?
Minyak mawar kaya akan monoterpenoid yang disebut geraniols. Seperti Nerol, geraniol juga menunjukkan aktivitas estrogenik pada konsentrasi yang lebih tinggi. Karena itu, minyak mawar juga bisa digunakan untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara (2).

2. Susu kedelai

Bahan yang dibutuhkan:
Cara mengobati:
Lakukan perawatan ini 1 hingga 2 kali per hari.
Jika minyak kedelai bisa menjadi bentuk pembesaran payudara secara eksternal (melalui memijatkannya di payudara), susu kedelai bisa menjadi cara alami untuk memperbesar payudara dari tubuh. Susu kedelai berasal dari kedelai. Ini mengandung proporsi fitoestrogen yang tinggi yang disebut isoflavon, yang membantu meningkatkan ukuran payudara Anda secara bertahap.

3. vitamin

Vitamin adalah cara lain yang aman untuk meningkatkan ukuran payudara Anda. Vitamin A, B3, C dan E cukup populer untuk meningkatkan payudara, bersama dengan manfaat kesehatan lainnya yang mereka tawarkan.
Sementara vitamin A membantu meningkatkan produksi kolagen, yang membantu mengencangkan payudara, vitamin B3 membantu meningkatkan sirkulasi darah dan, oleh karena itu, meningkatkan pembesaran payudara tidak langsung.
Vitamin C menghasilkan kolagen, melembabkan sel-sel payudara dan juga membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh Anda yang dapat mempengaruhi ukuran payudara Anda. Dan vitamin E membantu mengatur kolesterol Anda, yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan ukuran payudara Anda.
Namun alih-alih mengonsumsi suplemen, cobalah memasukkan makanan yang kaya vitamin ini dalam makanan Anda.

4. biji adas

Bahan dibutuhkan
1 cangkir air
Madu (opsional)
Cara mengobati:
Tuangkan biji adas ke dalam secangkir air dan letakkan dalam panci di dalam panci.
Biarkan selama 5 menit.
Konsumsi sebelum dingin.
Tambahkan madu secukupnya.
Mengapa itu berfungsi?
Biji adas kaya flavonoid yang memiliki aktivitas estrogenik dan meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh Anda.

5. semanggi merah

Bahan dibutuhkan
1 cangkir air
Madu (opsional)
Cara mengobati:
Ambil semanggi merah kering dan tambahkan ke dalam panci dengan secangkir air.
Biarkan campuran ini mendidih dan didihkan selama 5 menit.
Konsumsi sebelum dingin.
Anda bisa minum teh ini 2 hingga 3 kali sehari.
Cara memperbesar payudara lainnya, gunakan semanggi merah. Red clover adalah sumber isoflavon yang kaya yang dapat meniru aktivitas estrogen dalam tubuh Anda.
Selain itu, mengandung fitonutrien yang disebut genistein. Kehadiran senyawa ini memungkinkan semanggi merah untuk membantu Anda memperbesar payudara Anda (13).

6. Diet

Diet juga disebut-sebut sebagai cara untuk meningkatkan payudara. Diet yang tepat juga sangat efektif jika Anda ingin memperbesar ukuran payudara Anda.
Beberapa makanan yang diketahui merangsang estrogen dan pertumbuhan payudara berikutnya dalam tubuh Anda adalah sebagai berikut.
Buah-buahan kaya phytoestrogen seperti pepaya, apel, kurma, buah delima dan ceri.
Sayuran seperti lobak, wortel, tauge, terung, bawang putih dan mentimun.
Kacang-kacangan seperti walnut, pistachio, dan chestnut.
Asam lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda dengan makanan seperti zaitun dan alpukat.

7. latihan dada

Cara memperbesar payudara berikutnya, Anda bisa melakukannya dengan beberapa latihan sederhana di rumah tanpa harus pergi ke gym. Karena menjalani diet yang baik, bersama dengan beberapa latihan payudara yang tepat, akan membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih penuh.
Latihan dada biasanya melibatkan lengan dan bahu, dan ini membantu meregangkan dan mengencangkan area di sekitar payudara Anda. Selain pembesaran payudara, latihan dada seperti push-up, lift kursi, menekan dinding dan Cest Press membantu Anda tetap sehat dan bugar.
Sekarang Anda tahu bagaimana cara alami memperbesar payudara Anda, apa yang Anda tunggu?
Meskipun perawatan yang disebutkan di sini dapat membantu meningkatkan ukuran payudara, waktu dan pengalaman Anda akan membuat perbedaan besar.
Jadi jangan berkecil hati jika tidak ada yang memberi Anda hasil yang Anda inginkan.
Bersabarlah dan perhatikan tubuh Anda pada berbagai tahap kehidupan Anda. Semoga ada 7 cara untuk meningkatkan payudara ini untuk Anda.