Trik Mendekorasi Rumah Mungil Nggak Pakai Boros

Kegiatan dekorasi dapat menjadi kegiatan yang paling menyenangkan bagi pemilik. Selain efek menenangkan dari waktu ke waktu, dekorasi rumah juga bisa membuat rumah lebih indah.

Tetapi apa yang akan terjadi jika Anda mendekorasi rumah dengan ukuran yang cukup kecil, terutama dengan anggaran yang ketat? Tidak diragukan lagi itu akan menjadi tantangan tersendiri. Tapi bukan tidak mungkin, hasilnya masih bagus. Mari kita lanjutkan trik menghias rumah kecil yang tidak mewah dengan Kania!

1. Kinerja gigi dengan koleksi yang ada
Koleksi untuk dekorasi rumah tidak harus disajikan dalam jumlah besar. Tidak peduli apa pun jenis koleksi yang Anda miliki, baik dalam bentuk pot lama dan dalam koleksi hidangan yang semuanya sangat populer, Anda dapat menghias rumah untuk menghemat ruang sambil menunjukkan keindahan properti Anda, tanpa yang baru. Untuk membeli perhiasan!

2. Dekorasi yang digunakan sangat keren dan gaya
Siapa bilang rumah harus selalu menghiasi ornamen atau benda baru? Dekorasi rumah dengan anggaran terbatas dapat diatasi dengan menggunakan benda-benda bekas seperti kotak kayu bekas. Dengan sentuhan alami, Anda bisa mendapatkan penyimpanan tambahan di lho!

3. Bosan dengan wallpaper? Coba ide ini!
Permadani Mandala dapat digunakan sebagai ide untuk mendekorasi rumah kecil tanpa terlalu mahal. Selain lebih hidup daripada lukisan atau wallpaper, ide dekorasi rumah ini juga bisa diubah tanpa masalah.

4. Indah Tumblr Berkedip Cahaya
Lampu-lampu peri atau lampu Tumblr bisa menjadi trik menghias rumah yang tidak harus mahal. Selain mudah dipasang, luminair ini juga memiliki efek romantis dan santai yang membuatnya cocok untuk tampilan interior ruang terbatas. Rumah kecilmu akan terlihat lebih hidup.

5. Flatlay dekoratif di atas meja permukaan
Apakah Anda tidak memiliki presentasi khusus untuk mendekorasi rumah Anda? Tidak masalah Gunakan permukaan horisontal di meja sebagai alat dekorasi yang elegan. Ide menghias rumah ini bisa menggunakan buku tebal.

Juga gunakan baki dekoratif untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi saat mendekorasi rumah.

6. Rak toilet unik dan mulia
Jangan lupa ruang penting, seperti toilet, saat Anda mendekorasi rumah. Rak-rak sebagai inspirasi yang menghiasi rumah di atas dapat berfungsi sebagai ruang penyimpanan dan sebagai rak display. Bingkai rak di rak atau rak gantung biasa sebagai trik untuk menghias rumah dengan hasil terbaik di rumah kecil Anda.

7. stiker kepala tempat tidur palsu
Dengan kepala stiker inspiratif ini, solusi yang menginspirasi dan terjangkau untuk kamar tidur dapat dibawa ke meja untuk diwarnai. Tidak semua kamar memerlukan sandaran kepala, terutama untuk rumah dengan ruang terbatas. Gunakan trik hiasan kepala “fiktif” ini sebagai trik kreatif dekorasi rumah.

8. Terlihat lebar dengan cermin dekoratif
Cermin memiliki fungsi untuk menunjukkan kesan ruangan. Maka tidak ada salahnya untuk memasang cermin besar di ruangan. Selain ruangan, yang lebih luas, cermin juga merupakan salah satu dekorasi yang dapat mempercantik ruangan, wow!