Turnamen Esport Indonesia Garuda Cup 2018 Siap Digelar

Kompetisi Esport Indonesia semakin di hadapan Piala Garuda 2018, yang disajikan oleh bonus permainan Tokopedia, Tim Master (MET) dan Republik ASUS pemain (ROG), penuh orang. Piala Garuda adalah turnamen nasional, yang telah menjadi acara konsol portabel PC bekerjasama dengan reputasi, dua game populer di Indonesia, yaitu Unknowns pemain Battle Ground (PUBG) dan Turnamen Mobile Legends (ML).

Lebih dari 4.000 pemain akan berpartisipasi dalam berbagai keterampilan online dan offline dari 28 April – 13 Mei 2018. Delapan tim dan 20 tim Legends mobile PUBG 19 dan 20 Mei di Tamana Anggrek Garuda yang akhir dari pusat perbelanjaan Cup yang berasal dari pertarungan total harga dua ratus crore. Di masa depan, Piala Garuda diharapkan menjadi forum kompetitif untuk pemain andal, Mobile Legends dan PUBG.

Untuk pertama kalinya, Piala Garuda secara khusus merupakan wadah kompetisi PUBG skala besar yang berlangsung offline di Indonesia. Di final kita bisa melihat aksi para pemain yang akrab dengan mata para penggemar PUBG dalam pertarungan besar-besaran di Mal Taman Anggrek.

Semua kontestan Garuda Cup 2018 akan menggunakan perangkat komputasi ASUS Republic of Gamers (ROG) dan akan bertarung secara real time untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

Galip Fu, Direktur Pemasaran ASUS Indonesia, mengatakan bahwa ASUS ROG mengakui sebagai merek No. 1 di turnamen game berkualitas Indonesia di Indonesia, salah satunya adalah Garuda Cup.

“Tentu saja, ketika merek-merek terkemuka bertemu dengan tim-tim acara terbaik, kita semua dapat melihat turnamen game terbaik,” katanya.

2018 pemenang turnamen Piala akan mencakup Garuda Indonesia PUBG PUBG Championship Disampaikan oleh ASUS ROG MAR gathering pada bulan Juni tim terkuat di Asia Tenggara dan bersaing untuk tiket Turnamen Dunia PUBG PUBG global Invitational 2018 di Berlin .

Untuk memenuhi impian kompetisi turnamen internasional resmi, pengembang game PUBG Corporation, tim Indonesia harus mengikuti kompetisi Piala Garuda. Tidak hanya untuk bangga sebagai juara, pemenang Piala Garuda juga mendapatkan ratusan juta rupee harga, serta tiket pesawat dan hotel untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan PUBG MAR.

Sedangkan untuk kompetisi Mobile Legends, Piala Garuda memiliki mekanisme yang berbeda dari turnamen PUBG. Kali ini, MET Indonesia mengundang 2 tim juara dari 2 acara Mobile Legends sebelumnya di mana Aerowolf dan Louvre akan berkompetisi di final Piala Garuda. Dengan keberuntungan, kedua tim akan memainkan game tingkat tinggi.

Suasana medan perang semakin intens karena kedua tim pemenang ditantang oleh tim lain yang ingin merasakan keindahan dari mengambil trofi. Hanya enam tim yang memenuhi syarat secara online dan akan bertemu Aerowolf dan Louvre dalam penawaran final Piala Final Tokopedia 2014.

Stefanus Abdipranoto, Kepala Pengembangan Bisnis, Tokopedia Voucher Game mengatakan bahwa Piala Garuda adalah kolaborasi dengan tujuan yang sama.

“Tokopedia berkomitmen untuk sejak awal sebuah platform di mana Anda dapat mulai sedikit pun dan menemukan mewujudkan keinginan Anda. Itu sebabnya kita perlu mitra dengan semangat yang sama. Melalui Piala Garuda, kami berharap untuk mewujudkan impian dan keinginan pemain lokal Untuk tampil dan memiliki panggung di kancah nasional dan internasional, “kata Stephen.

Dengan format kualifikasi online, Piala Garuda terbuka untuk semua pemain Indonesia dan pemain khusus offline di wilayah regional Jakarta dan Bandung. Bagi mereka yang ingin lolos ke Piala Garuda 2018, daftarlah ke Tokopedia Gaming Network Group secara gratis.

Agustian Hwang, CEO Mineski Indonesia, mengatakan: “Pengenalan Piala Garuda merupakan bentuk dukungan Mineski untuk pengembangan cepat dari Esports di negeri ini juga berharap untuk kepentingan publik yang sangat besar dalam game mobile Legend dan kemudian di PUBG MAR Turnamen kejuaraan mengambil nama Indonesia ke arena internasional. “Tutup Agus.