Wajah yang bagus dengan pemutih alami digunakan

Bahan alami membuat kulit lebih putih bukanlah mitos. Namun, kebanyakan orang enggan untuk melakukannya karena mereka memilih jalan langsung. Saat ini, perluasan klinik kecantikan di seluruh negeri dari terjangkau hingga jutaan rupee adalah salah satu kriteria yang membuat minat publik dalam berbagai facial sangat besar. Rata-rata, Anda menginginkan wajah yang lebih putih dan kekal.

Dalam ambisi di dunia kecantikan, pemolesan fisik tidak salah dengan cara ini. Namun, harus diperhitungkan bahwa semuanya memiliki efek positif dan negatif. Hanya perbedaannya adalah risiko itu sendiri, lebih besar atau lebih kecil. Oleh karena itu gunakanlah Cream HN original sebagai krim pemutih kulit.

Kamu tahu? Wajah di klinik kecantikan adalah risiko besar. Contoh yang benar adalah bahwa blogger di dunia maya mengklaim bahwa mereka harus berhenti menggunakan berbagai krim kecantikan karena mereka merasa bahwa kulit wajah mereka menjadi lebih sensitif ketika mereka terkena sinar matahari karena mereka terlihat putih.

Tidak hanya itu, pecandu krim wajah juga banyak mengeluarkan pemutih untuk membiarkan tas mereka mati. Kapan Anda menghentikan apa yang terjadi? Yups, sejumlah masalah kulit telah muncul.

Mereka juga mengaku ketika kulit wajah perlu dinetralisir selama kurang lebih 3 bulan dari durasi produk.

Nah, alih-alih mengalami hal-hal seperti itu, akan lebih baik menggunakan bahan-bahan alami yang berisiko rendah dan tentu saja tidak akan mengosongkan kantong sampai rusak.

Meskipun membutuhkan lebih banyak waktu dan hambatan, tetapi jika Anda tahu bagaimana dan menggunakannya, mudah untuk mendapatkan putih yang sehat dan indah, seperti yang Anda inginkan.

Bahan kulit putih wajah alami tersedia:

1. batu es

Minuman dingin ini bisa akrab ketika Anda melakukan perawatan alami di rumah. Es Batu adalah tekstur yang halus dan dingin yang ternyata mampu memutihkan kulit, mengurangi pori-pori dan membuat riasan lebih tahan lama sehingga menempel ke permukaan kulit. Ini karena dingin di es batu dapat menekan aliran dan sirkulasi darah di wajah. Untuk digunakan, Anda bisa menghaluskan es batu di wajah dengan gerakan ke atas untuk mengencangkan kulit dan memberikan sedikit pijatan. Lakukan kegiatan ini dua kali sehari, yaitu di pagi hari dan sebelum tidur.

Jangan lupa mencuci muka dengan air mengalir setelah menggosok es batu di wajah Anda untuk menghindari bakteri.

Penguat teh kedua

Buat teh hobi, Anda tidak boleh kehilangan kotoran atau sisanya. Oleh karena itu, set teh dapat digunakan sebagai masker untuk pemilik wajah yang kering dan mudah terbakar karena sinar matahari. Untuk menerapkannya ke wajah, ada juga cara yang Anda tahu!

Pertama, masukkan 50 ml air panas ke dalam kantong teh dan biarkan dingin selama beberapa saat.

Kedua, dinginkan ampasnya dan biarkan selama sekitar 3 jam.

Ketiga, ambil kasa dan celupkan ke dalam air teh dan letakkan di wajah Anda.

Tunggu 10 hingga 15 menit lalu cuci muka dengan air bersih.

Lakukan kegiatan ini setiap sore sebelum mandi atau sebelum tidur.

3. mentimun

Mentimun sering digunakan sebagai masker bagi sebagian besar wanita di luar negeri untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan penampilan kulit kering. Lebih dari 90% mentimun mengandung mineral yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Puree ketimun biasanya digunakan di luar negeri dan kemudian untuk masker. Tetapi bagi Anda yang tidak memiliki blender atau pure tumbuk, mentimun dapat dicuci untuk kemudian dipotong menjadi irisan tipis. Tempelkan potongan mentimun ke wajah, terutama di bagian bawah mata.

4. Strawberry

Anda pasti sudah membaca liputan di televisi atau pernah melihat bahwa stroberi adalah salah satu bahan alami yang bisa memutihkan gigi, bukan? Nah, itu juga berlaku untuk kecantikan kulit Anda. Rutin dengan masker strawberry setiap 3 menit setiap hari dapat memutihkan wajah Anda lebih cepat. Juga untuk hasil yang lebih baik Anda bisa menambahkan jeruk nipis atau madu.

5. baking powder

Umumnya digunakan sebagai baking soda, baking soda yang dicampur dengan madu dan jus lemon secara perlahan dapat memutihkan wajah. Tidak hanya itu, bahan alami juga bisa melindungi kulit dari sinar ultraviolet atau akut di siang hari. Tetapi bagi Anda yang memiliki kulit lebih sensitif, Anda harus berhati-hati saat menggunakan baking soda. Jika terasa menyengat, hentikan penggunaan bahan lain. Karena jenis kulit setiap orang berbeda. Yang paling penting adalah mencari baking soda yang masih murni dan tidak terkontaminasi dengan zat lain.

Bahan alami lainnya yang dikemas dengan cara kontemporer sekaligus melindungi kulit dari sinar UV adalah bantal salju Magic Skin April. Diketahui bahwa produk mengandung SPF50 + +, yang dapat melindungi kulit dari sengatan matahari. Produk ini juga sangat disarankan, karena dapat dipilih untuk beradaptasi dengan warna dan kondisi kulit kita, baik di musim panas dan di musim hujan.

6. Kunyit

Banyak orang berpikir bahwa kunyit kuning meninggalkan kulit kuning, bukan putih. Jika itu benar-benar campuran kunyit dan lemon atau kulit putih lemon, jika dilakukan selama 15-20 menit setiap hari di pagi hari.

7. Pepaya

Di bidang kecantikan, kolagen telah menjadi terobosan bagi perusahaan dengan memberikan jaminan bahwa zat tersebut dapat dengan cepat memutihkan dan mempertahankan kulit. Bahkan, jaminan terbaik Collagen berasal dari bahan alami yang masih murni, bukan dari banyak proses di pabrik atau mesin. Harga yang ditawarkan pun cukup fantastis. Bayangkan, jika Anda membayar Rp 50.000 per paket, Anda akan menghabiskan sebanyak Rp 350.000 per minggu.

Tidak seperti kolagen yang dibuat dengan bahan-bahan alami seperti pepaya, Perkilonya hanya bernilai antara 7 dan 10 lakh, harganya lebih murah dan dapat digunakan selama berhari-hari. Agar lebih mudah, hancurkan pepaya hingga menjadi remah dan biarkan air menetes dan aplikasikan ke seluruh wajah. Lakukan setiap pagi dan sore selama sekitar 10 menit.

8. Daun mint

Meski sering diburu untuk doping makanan dan minuman, pada kenyataannya, daun mint tidak dijual di banyak pasar atau tempat umum lainnya, tetapi Anda dapat membeli melalui beberapa toko online makanan dan minuman khusus Indonesia.

Daun mint menjadi salah satu bahan alami paling kuat yang menerangi kulit wajah dan membuatnya terlihat lebih muda. Anda bisa meninggalkan daun mint dan sedikit air atau madu lalu menyebarkannya ke seluruh permukaan kulit wajah. Diamkan selama lima menit dan bersihkan wajah Anda dengan air hangat. Lakukan terapi ini setiap hari.

9. Kayu manis dan telur putih

Aromanya khas dan lezat, jadi kayu manis adalah alternatif buah-buahan sebagai bahan untuk mencerahkan kulit. Namun, Anda harus terlebih dahulu mencampur bubuk kayu manis dengan putih telur sehingga menempel kuat ke permukaan wajah. Tidak terlalu berbeda dengan pepaya, kayu manis juga mengandung kolagen dan beberapa zat yang dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga kulit terlihat lebih putih. Anda dapat mencampurnya setiap tiga atau lima menit seminggu dan menerapkannya ke seluruh wajah.

10. irisan kentang

Siapa sangka bahwa kentang tidak hanya digunakan untuk membersihkan minyak goreng, tetapi juga untuk mencerahkan kulit wajah? Apakah kamu tidak berpikir? Cobalah mengiris kentang menjadi irisan tipis dan tempelkan di wajah. Tunggu sampai ujung kentang mengering dan naik satu demi satu. Lihatlah perbedaan dalam refleksi sebelum dan sesudah digunakan. Dijamin, perubahan itu akan Anda rasakan ketika rutin menggunakan bahan ini.

Nah, tapi ada tipsnya! Jangan biarkan mubadzir dan usersanakosimal, membeli kentang hanya menengah atau menengah, jadi jika irisan yang tidak terpakai masih digunakan untuk dua hari ke depan.

11. tepung beras

Tepung beras paling baik digunakan sebagai tabir surya untuk kulit, sehingga tidak terbakar dan menghitam karena sengatan matahari. Selain itu, kulit Anda menjadi lebih putih dan cerah setiap pagi sebelum transfer. Karena itu, tambahkan air ke tepung beras dan aduk sampai mengental. Kemudian oleskan secara bertahap ke seluruh wajah dan biarkan selama sekitar 5-15 menit.

12. Pasta tomat

Pasta tomat akan menjadi sikap terbaik bagi Anda yang ingin memutihkan kulit Anda dalam waktu singkat. Triknya cukup mudah diterapkan. Ambil tomat dulu dan remukkan hingga lembut. Selanjutnya, tambahkan sedikit jus lemon dan tambahkan setengah sendok makan tepung gandum utuh. Campur semua bahan sampai tercampur rata, lalu oleskan ke permukaan. Tunggu 5 hingga 10 menit dan cuci muka dengan air hangat. Gunakan bahan ini sebelum mandi atau sebelum tidur setiap hari.

Dari sekumpulan bahan alami sebelumnya, Anda dapat memilih satu atau dua sekaligus. Karena hal terpenting dalam pengobatan alami ini adalah jalan dan penggunaannya serta konsistensinya. Di atas segalanya, kulit yang sehat melalui perawatan yang sering dengan bahan-bahan alam membuat Anda terlihat cantik tidak hanya hari ini, tetapi juga di masa depan.